Skip to content
Beranda - Ini Cara Mudah Buat Kolam Waterpark Bersama ilham industri wahana

Ini Cara Mudah Buat Kolam Waterpark Bersama ilham industri wahana

  • by


Liburan ke waterpark merupakan kegiatan menyenangkan apalagi untuk anak-anak. Namun, pernahkah Anda terpikirkan untuk memiliki waterpark? Artikel ini akan menjelaskan cara mudah merancang dan membuat waterpark.

Bagaimana sih cara buat kolam waterpark? Mungkin Anda berfikir ini suwulit yaa, ternyata tidak sesulit itu jika ditangani oleh ilham industri wahana, Kami kontraktor kolam renang waterpark yang berpengalaman pasti akan menangani pembuatan water park dengan baik. Sehingga prosesnya dilakukan secara runtut dan prosesi pembuatan kolam renang dilakukan dengan cepat hasilnya pun lebih maksimal.

  1. Pertama Kenalan dengan Ilham industri wahana,CV ILHAM INDUSTRI WAHANA merupakan pabrik yang memproduksi dan menjual berbagai macam wahana hiburan anak seperti odong-odong, kereta panggung, kereta mini wisata, pancingan, kereta rell bawah, becak cinta, kapal ayun, komedi putar, kereta motor, bebek kayuh, Playground, Waterboom dan masih banyak lagi. Selain itu, kami juga menjual spare part wahana hiburan anak. berikut lokasinya di magetan jawatimur (  Alamat : Jl. Raya Barat Sawahan No 333 Manjung, Barat, Magetan, Jawa Timur 63395 )
  2.  Menentukan Tempat LokasiDalam membuat taman air kolam waterpark perlu adanya lahan yang luas untuk membuat taman air waterpark yang diinginkan. Agar bisa membangun kolam waterpark sesuai konsepnya. Untuk tempat lokasinya bisa disesuaikan dengan keinginan, bisa terletak di tengah kota maupun agak pinggiran itu tak bermasalah, yang terpenting luas lahan atau tanah cukup untuk membuat waterpark yang Anda impikan.
  3.  Persiapkan Konsep Desain Kolam Waterpark Terlebih DahuluHal pertama yang perlu dilakukan oleh Anda yaitu mencari konsep desain kolam waterpark yang Anda inginkan terlebih dahulu. Kami sarankan pikirkan desain kolam waterpark dengan mengusung tema dan konsep yang unik dan keren agar waterpark untuk bisnis ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.
  4. Membuat Anggaran Biaya Kolam Waterpark
    Tahapan selanjutnya dengan membuat anggaran biaya kolam waterpark. Membuat kolam waterpark pastinya memerlukan uang yang tak sedikit.Untuk itu Anda perlu menabung terlebih dahulu. Atau jika uang Anda kurang solusinya bisa mencari investor yang keuangannya bagus untuk mempermudah mewujudkan pembuatan kolam waterpark untuk berbisnis.Contoh project ilham industri wahana

waterboom set 2 ukuran 6,5 meteran seluncur setengah lingkar

Proses finising di pabrik sebelum Instalasi